The Poem's Home

Welcome! words to express our body and minds....
Welcome to Home's Poem

Senin, 17 Mei 2010

Karena Aku Perempuan




Karena aku perempuan
Tak boleh teriak di depan umum
Karena aku permpuan
Tak boleh bertingkah seperti lelaki
Karena aku perempuan
Tak boleh tertawa terbahak- bahak


Karena aku perempuan
Mereka menggodaku!
Karena aku perempuan
Mereka meneriaki aku lacur!
Karena aku perempuan
Aku menangis meringis


Karena aku perempuan
Tak sanggup menjadikanmu kekasihku
Karena aku perempuan
Tak bisa meminangmu jadi suamiku
Karena aku perempuan
Ku hanya bisa tertunduk


Andai aku lelaki!
'Kan kujadikan kau kekasihku
'Kan ku jadikan kau istriku


Tapi aku hanya perempuan,
Yang selalu menunggu jawaban
Hatimu ke hatiku


Karena aku Perempuan
Hanya mampu tersipu malu- malu
Dibalik gemericik hujan
Menghantarku padamu.


Antara Soppeng- Makassar (16-17/05/2010)
Pukul 18:30- 00:45 WITA

1 komentar:

  1. Karena kamu perempuan.,
    bagikan pesona indahmu di http://wawank-wawank.blogspot.com

    warnai hariku dgn khadiranmu di http://wawank-wawank.blogspot.com
    low brkenan, follow juga blogQ.!

    BalasHapus